Jumat, 13 November 2009

Pengalaman di FTI

Wuiihh... aku seneng banget bisa berkuliah di UKSW, apalagi masuk fakultas TI.. Menyenangkan banget.. Meskipun awalnya agak ragu, tapi aku yakin aku pasti bisa.. N pengalaman pertama saat masuk Fti benar2 jadi pengalaman yang mengesankan buat aku. Bisa memahami apa aja yang ada dalam dunia teknologi n bisa tau apa aja yang sedang berkembang saat ini melalui teknologi.. Selain itu juga, aku bisa dapet temen yang baek2, luthu2, aneh, dan menyenangkan. Aku ga nyangka kalo di uksw ini, kebanyakan anak2 dari fti.. Aku bangga banget, dan aku juga ga pernah lupain masa2 saat makrab kemaren... Suatu kenangan yang selalu aku inget! Jujur aja, pertama kali masuk kuliah aku merasa bahwa aku ga mampu di fti ini,, tapi setelah aku jalanin kuliah dengan seneng atau tanpa beban pikiran yang terlalu ribet, aku ingin teruskan perjalanan kuliah aku di fti ini. FTI,,FTI,,FTI,,GOGOGOGOGO!!!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar